Senin, 25 April 2011

Cakap Lucu




‎kyuhyun : tadaaaa... ini dia masakanku.. dimakan yaa..
sungmin : akhirnyaa.. kamu bs masak juga.. *nangis terharu*
kyuhyun : iyaa dong,dicoba dicoba..
leeteuk : *nyoba* hueeek.. apa ini? *lari ke wastafel muntah*
sungmin : apaan? *dicoba*
kyuhyun : kau mau bilang masakanku ga enak? ayo maka! ayo *jejelin makanan kemulut sungmin*
  
______________ @@@@@@@ __________________
siwon : ini namanya steak..
yesung : hah? stik? yang buat main golf itu? yang tongkatnya?
siwon : babo yesung !
by: Super ELFs Indonesia
______________ @@@@@@@ __________________



 Pekerjaan sampingan kyu adalah penjual pakaian dalam wanita dipinggir kota
dan kyu biasa menggunakan umin n member lain.a sbg model percobaan
umin mengatakan bahwa dia suka yg warna pink sdgkn hyuk n teuk lebih menyukai yg bercorak strawberry
Dikios.a kyu pun memulai menjajakan pakaian dalam wanita,suatu ketika ada seorang nenek tua yg membeli
kyu:dipilih dipilih 10rb 3 dipilih sayang pacar dpilih
nenek:ada yg renda2?
Kyu:ada nek !
nenek:ini bs dicoba?
Kyu:bs nek,aku menyediakan bbrp model
*nenek itupun menunjuk wookie n berkata:seperti.a ukuran saya pas dgn dia

*GUBRAKKK,poor wookie :(
kyu pun melanjutkan mjajakan dagangan.a
smp seorg ibu n anak prmpuan kcl dtg
ibu:km mau yg mn?
Anak:ga mau
ibu:yg barbie mau?
Anak:ga mau
kyu:adik kcl,km mau yg mn?
Anak:aku mau.a oppa*mnunjuk kearah kyu
kyu:tdk ada corak pakaian dlm bgambar aku
anak:kalo ga ada maka BIARKAN OPPA MENCOBA N JD MODEL.A
*gubrakk,kyu kena batu.a
umin:T.T hrs.a aku yg mcoba corak barbi
e
 by: Sungmin Indonesia Fans Club
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar