Kamis, 28 April 2011

Funny SUJU

 #SJgokil
Teuk : Heechul !
Hee : apaan ?
Teuk : gue mau ngomong
Hee : ngomong aja.
Teuk : tapi, janji jangan ngasih tau orang ya ?
Hee : iya !
Teuk : serius kan ?
Hee : luu tanya sekali lagi, gue gampar lu !
Teuk : iya, iya.. gue mau bilang, kalo gue..
Hee : gue apa ?
Teuk : lagi hamil .
Hee : APA ?!
*digampar ama angels
______________________@@@@@@@@@___________________________________

#SJgokil
*SJ @mobil van
Teuk:aduh pak sopir, cepet dong !5menit lgi kita harus tampil!
sopir:sabar pak, lgi macet.
Won:Hyung, kita jalan kaki aja !
Teuk:ita ga bisa keluar babo !
Won:terus gimana dong ?
Wook:jangan takut!
Teuk:heh? kenapa?
Wook:aku kan punya KANTONG AJAIB, kita bisa ambil pintu kemana saja lewat kantong ajaibku, dan langsung ada di panggung !
TeukWon:*gubrak

 by:Hangeng Indonesia Fans Club
___________________________######################_______________________________

Donghae : woy !! ada berita bagus nih , palli
All member : mwo ?
Donghae : bener mau tau ?
All member : iya*
Donghae : dengerin baik* yak
All member : nde ~ bawel ahh
Deonghae : *prettttttt* tiba~ kentut
All member : *hening*


Eunhyuk : widih keren banget nih dance nya
Donghae : mana* hyung mau liat dong gue ?
Eunhyuk : nih chaiya , chaiya , chaiya *dance ala briptu norman*
Donghae : * bengong *
#hyukiedemenbriptunorman XD


Siwon : dongsaeng ,
Kyu : * asik main game *
Siwon : dongsaeng , saeng
Kyu : * tetep asik main game *
Siwon : WOY KYUHYUN gue panggil gak denger !! DASAR DODOL , dodol garut , dodol garut di jual 3 seribu
#siwon jualan




Hyuk: ini anakmu sma Yunho?? *nunjuk2 fto Dongho*
Hae: bukaaaaann!!
Hyuk: Bohong!! nmanya aja DongHo (Donghae & yunHo)
Hae: apes gw!!


Kyuhyun : luna , luna sini deh , coba pakai bedak ini
Luna : wah bagus oppa bedaknya
Kyuhyun : di jual bedaknya 10 rb 3 , 10 rb 3
Luna : o.0


Hyuk: Choco kau mau prgi kmna?? :(
Choco: gw mau out!! kaki lu bau siih!!
*Hyuk garuk2 tembok
#tragis =="





Kyuhyun bieber membawa pacarnya sungmin gemes ke indonesia , kabarnya semua fans belibers kecewa karna tidak dapat melihat langsung kyuhyun bieber


Heechul kalah dalam pertandingan melawan heebum dan kkoming , alhasil heebum dan kkoming akan menjadi majikan heechul.


Yesung: nado.. saranghae!! *hug ddangkkoma*
#wookie pundung d pojok

  

Min: ehh kolor gw yg wrna pink dmna yaa??
Kyu: udh gw ksih si Udin.
Min: KITA PUTUS!!!
*kyu nangis se galon


eunhyuk mengusir Jessica dengan menampakkan kaki "harum" kebanggaannya
XD


A: ehh kuda lumping nya mna??
B: itu tuuuh keren yaah XD *nunjuk2 siwon yg lgi makan beling
=="


Kibum : Hyung itu bingkisan dari siapa ? Gede banget
Leeteuk : oh itu bingkisan dari pernikahan pasha ungu sama adelia , hyung abis kondangan
Kibum : o.0
Heechul : woy parah banget woy !! Siwon parah woy ,
All member : wae ?
Heechul : parah sumpah !!
All member : wae sih ? *panik*
Heechul : belanja sarung buat ngeronda gak bilang* gue
All member : #gubrak


by:Super ELFs Indonesia


_____________________@@@@@@@@@@@@@@@@@______________________



kyu : hyuk hyuk hyuk hyuk! 
eunhyuk: ya ya ya ya? 
kyu: aku ga manggil kamu. 
eunhyuk: tadi kamu berkata 'hyuk hyuk hyuk hyuk'? 
yesung: sudahlah hyukie, kyu kan aneh. 
kyu : kau juga aneh yesung hyung. 
yesung : *keluar air mata* huwaaa!! wookie aku dikatain aneh sama kyu T.T




heechul: taukah kau? 
hangeng: ga.. kamu aja ga kasih tau aku gimana aku bisa tau? 
heechul: aku belum selesai bicara!! sudah! buatkan aku nasi goreng beijing! ƪ("╰ _ ╯ )ʃ 
hangeng: mwo? *tear* #poor hangeng (¬_¬")


donghae: mimi.. lagi apa? 
zhoumi: lagi foto". mau ikut? 
donghae: okay *wajah narsis mulai* 
zhoumi : cheers. *kamera keluarkan cipratan air* 
donghae: aaaa!! mimi!! *akibat zhoumi berteman dengan kyu* (¬_¬") kyu nakal




heechul: kyu ambil beberapa bumbu di dapur. 
kyu: ogah.. ambil sendiri sana. 
heechul: ... kau ga mau ambil?*keluar api dari mata* kalo ga mau ambil, jatah makanmu ga akan sebanyak hyukie! 
kyu: *ketakutan* ooookee aku ambil .. bentar (¬_¬") #heechul galak



shindong: hyuk jangan makan mulu, ayo berlatih.. 
eunhyuk: aku kebanyakan berlatih maka dari itu aku butuh makanan yang banyak! 
shindong: jadi, begitukah cara menjadi lelaki yang punya otot ideal? 
eunhyuk : iyaph *gigit ayam* #eun sesat (¬_¬") #plak dilempar jewel ke empang



henry: geng hyung, pinjam beberapa CD mu dong. 
hangeng: ga! mana CD ku yang pernah kau pinjam beberapa hari yg lalu? (¬_¬") 
henry: ah ya sudahlah (¬_¬") *malem" waktu geng tidur, henry masuk diam" ke kamar hangeng ngambil CD hangeng* 
hangeng: CD ku kenapa sisa segini? (¬_¬")




kibum: kangin-ah, pernahakah kau teringat akan suatu hal? 
kangin: aku ingat ketika aku bermain bersama eunhyuk, aku meninggalkannya di taman. 
kibum: kau ingat taman itu? 
kangin: enggak. *disisi lain* 
eunhyuk: donghae!! jemput aku!! huatchi *telepon donghae ditaman*


kyu: *ngaca* kyu, lihatlah, fans mu sangat banyak. oh ya tentu saja karena saya adalah lelaki idaman semua wanita.*narsis* 
sungmin: kyu abis kepentok Άpå sih? kasihan -_-



sungmin: kamu tau dimana tas pink milikku? 
kyu: setauku, tasmu dipinjam heechul hyung ketika kau sedang mandi. 
sungmin: mwo?! heechul hyung!! *lari ke kamar heechul* chul chul!! balikin tas aku!!*gedor pintu* 
siwon : kamu ngapain? heechul kan lagi pergi. 
sungmin : hwaaa!!



siwon: shindong. kita jarang sekali belanja bersama. 
shindong: habis kalau kita berbelanja bersama kau selalu menyuruhku membawa barang belanjaan -3-


donghae: hei! shindong! 
shindong: aku sibuk bye. *lari ke kamar* 
donghae: aduh.. dia sudah tau ternyata *donghae sebenernya ♏άů suruh shindong cuci piring* ya sudah aku suruh eun aja. dia pasti ♏άů. hehehe.


siwon: nama depanmu? 
kangin: kang. 
siwon: nama belakangmu?
kangin: In. 
siwon: dibaca? 
kangin: kangin. loh kok namaku sendiri aku sebut? 
siwon: yah ga nyadar nih anak kalo sebut nama sendiri (¬_¬")


eunhyuk: chul. 
heechul: apa? 
eunhyuk: kau tidak apa-apa? 
heechul: im fine. napa? 
eunhyuk: bisa tolong ga? *kasih sapu* tolong ya hyung.. :D


*di puncak gunung bergema* donghae: sungmin min min min.. sungmin: donghae hee hee hee heechul. 
donghae: wah kau lebih hebat daripada aku rupanya (¬_¬") ajari aku sungmin senim



yesung: yesung yang pertama namanya satuyesung.. yesung yang di kamar namanya kamar yesung.. yesung yang di jalan namanya jalan yesung. yesung yesung nama keren makin keren.. 
wookie: -_- ganti" lagu aja nih orang (¬_¬")


hangeng: nah nasi gorengnya udah jadi. 
wookie: mau dong hyung! 
hangeng: eits!!nanti dulu. *angkat piring tinggi"* 
wookie: uh.. *berpikir* hyung, lihat itu! 
hangeng: mana mana?*turunkan tangan* wookie: *ambil piringnya* gomawu hyung *lari* 
hangeng: woi tunggu!! *kejer*


elf: hey, itukan eun oppa. eunhyuk oppa!! 
eunhyuk: *pura" ga denger* 
elf: huh.. oh ya pasti kalo ini dia dengar. *putar lagu sorry sorry* eunhyuk: *denger terus dance secara spontan* 
elf: kkkkk~ ketahuan deh #plak



eunhyuk: hae hae hae! jawab ya. ikan Άpå yang hidup di darat? 
hae: ga tau. eunhyuk: jawabannya donghae :P


yesung: kyu why you so strange? 
kyu: how bout you? arent you not strange too? 
yesung: *tear drop* wookie!!!! huwaaaaa!! T.T #evilkyu




shindong: heechul hyung. 
heechul: ya? 
shindong: lihat aku. aku terlihat kurus tidak? 
heechul: ga. 
shindong: yah ga asik nih si hyung




 *saat nonton tv* siwon: heechul.. 
heechul: ya? 
siwon: aku ganti channel tv ya. 
heechul: mmm... 
siwon: *ambil remote ganti siaran* nah..sudah mulai! 
heechul: eh itukan film kau sendiri? 
siwon: emang..hehehe. heechul: (¬_¬")




leeteuk: hoammm.. Άpå aku melewatkan sesuatu? 
heechul: kau kebanyakan tidur makanya ga masukin peran kamu di repme.. 
leeteuk: mwo?! hwaaa!!!! mentang" aku tidur seharian!! 
heechul: yang sabar ya.  (¬_¬")




hangeng: siwon!!! belajar bahasa mandarin yuk!! 
siwon: ayo!! 
hangeng: ni zhu zai shenme? 
siwon: wo zhu zai dorm of super junior.. 
hangeng: loh kok nyampur bahasa inggris? 
siwon: abis ga tau bahasa mandarinnya. :P #plak




leeteuk: hari ini kita makan pizza!!! yeeeyy!! 
donghae: aku mau pizza dengan tuna!!! 
eunhyuk: aku ♏άů pizza rasa pisang! 
leeteuk: kalian couple yang aneh *cocok* (¬_¬") #plak




leeteuk: ayo latihan vokal! 
kangin: oke! rokkugo rokkugo rokkugo mal e mal! 
leeteuk: woi sabar.. nyampe di studio aja belom udah nyanyi duluan (¬_¬")


kyu: sungmin, manis sekali. 
sungmin: ah makasih. jangan memujiku seperti itu. 
kyu: bukan kamu. tapi yang di tanganmu itu. *tunjuk gulali di tangan sungmin* sungmin: *cemberut* 
kyu: nanti kalo cemberut ga manis lagi loh. sungmin: *tersenyum* #romantickyu



leeteuk: okay. hari ini adalah pemilihan cowok terseksi! dan pemenangnya adalah donghae! 
donghae: mwo?! 
heechul: selamat ya hae! kau menjadi ikan terseksi :P


hangeng: chul bantu aku masak nasi goreng beijing yuk! 
heechul: Άpå imbalannya? 
hangeng: jatahmu diperbanyak. 
heechul: *bangun* oke!


siwon: kibum.. 
kibum: ya?*cuek* 
siwon: cheers. 
kibum: *wajah narsis* 
siwon: nah udah. 
kibum: coba kulihat.*liat foto* kok cuma rambut? 
siwon: iseng :p #plak


Add caption
*di cafe* ryeowook: yesung. coba kau dance. 
yesung: disini? ga ah aku malu. 
ryeowook: ayolah. pengen tau nih gimana dance kamu itu. 
yesung: uuuh.. oke. *dance di dalem cafe* 
ryeowook: hey kasir! yesung udah nge-dance nih! kasih diskon ya! kasir: oke! 
yesung: (¬_¬")



henry: mimi!! 
zhoumi: ya? 
henry: kenapa kau tinggi sekali? 
zhoumi: iyakah? 
henry: iya! abis aku liat kamu đaяΐ lantai dasar :P




donghae: hae. kau tampan. 
eunhyuk: ga ah. 
donghae: opo kao ikut" e? 
eunhyuk: sekarepmu lah *couple eunhae sejak kapan biso bahasa jowo?*


shindong: harusnya super junior lebih satu. 
eunhyuk: kok gitu? 
shindong: biar aku dapat couple ><


eunhyuk: hae.. berubahlah menjadi ikan! 
hae: hyuk, berubahlah menjadi monyet! 
........: eunhae berubahlah menjadi anak kecil #plak


siwon: *main drum* 
heechul: hey ini sudah 5menit. gantian! 
siwon: ah bentar lagi hyung. *2menit kemudian* nih hyung giliranmu. 
heechul: oke! *main drum* #5menit kemudian# siwon: nah hyung udah 5menit! 
heechul: bentar lagi ah!


leeteuk: kangin-ah! 
kangin: hm? 
leeteuk: ayo kita ke taman safari. 
kangin: oke! *di taman safari* 
leeteuk: kangin liat beruang madu. 
kangin: ooo, leeteuk: mirip kau ya. 
kangin: *cekik leeteuk*


donghae: yesung. bibirmu indah. 
yesung: iya? wah berarti aku ga perlu siwon. donghae: napa? 
yesung: biar kupegang bibirku sendiri yang indah ini. kalo pegang bibir atas siwon susah. dia kan lari kayak kuda jadi capek ngejernya (¬_¬") 
donghae: penjelasan yang amat panjang (¬_¬")




siwon: hyuk! choco mana? 
eunhyuk: kenapa? 
siwon: si beckam nyari choco. dia kayaknya doyan sama choco. eunhyuk: wah maaf. choco bukan makanan (¬_¬")




heechul: kibum... beli hadiah buat eun yuk. 
kibum: oke! *di mall* 
heechul: kibum.. kau beli apa untuk eun? 
kibum: ini*kasih liat heechul* 
heechul: boneka monyet? 
kibum: biar eun hyung bisa liat kembarannya #evilbum




kyu: eteuk hyung lihat di tanganku ada apa! 
eteuk: apa itu? 
kyu: tadaaaaa! *sesuatu melompat* 
eteuk: oh kodok. 
kyu: yah ga asik nih si hyung ╰ 3 ╯#missionfailed




hangeng: kau dimana? 
heechul: aku dihatimu. 
hangeng: hah? iya?! wah kok kamu bisa masuk di hatiku? gimana keluarinnya coba? 
heechul: hangeng aneh (¬_¬") #poorhankyung




kangin: hyung aku ada majalah baru nih. 
leeteuk: majalah xxx? 
kangin: ne. leeteuk: oke berapa? 
kangin: 2000 won. 
eteuk: murah banget. nih. 
kangin: gomawu udah beli. bye hyung. *lari keluar* 
leeteuk: *baca majalah* loh kok aku pernah baca ya? emm.. loh? aku kan pernah beli majalah ini! kangin-ah kau melakukan penipuan!!!




sungmin: *hitung keuangan pribadi* wah aku boros banget. ryeowook: itu karena kau selalu membeli sesuatu berwarna pink. sungmin: ah tidak mungkin. 
ryeowook: terus ini apa? *keluarin bon belanja sungmin* baju pink, tas pink, boneka pink, helm pink, sepatu pink, kaos kaki pink, buku tulis.... 
sungmin: eeh .. stop jangan disebut lagi >•< *wajah memerah*




henry: aku cinta kamu. 
heechul: aku juga cinta kamu. 
henry: maukah kau menciumku? 
heechul: oke. 
henry: hey slow slow hyung. aku bercanda. (¬_¬")


zhoumi: eunhyuk.. 
lee hyuk jae.. apa kau sibuk? 
eunhyuk: tidak. kenapa ya? 
zhoumi: kebetulan banget. bantu aku cuci piring yuk. 
eunhyuk: males ah. 
zhoumi: nanti kalo kau membantuku, dapet satu sisir pisang loh. eunhyuk: *keringetan* oke :3




donghae: cium aku sayang. 
eunhyuk: ani!!! 
donghae: ngomong apa sih kamu? aku kan ngomong itu sama heebum. ih geer! 
eunhyuk: kirain sama aku *wajah memerah*




heechul: siap siap?! hana dul set! go! 
yesung: ayo ddangkoma satu!! 
heechul: ayo ddangkoma dua! *balapan kura" yesung*


eunhyuk: siwon.. balapan yuk. 
siwon: ayo.. balapan apa? 
eunhyuk: beckham vs choco! 
siwon: oke!


 by:super petals for heechul
__________@@@@@@@@@@@@@________________




Kyuhyun: hyung bsa tlg ambilkan itu *nunjuk
Sungmin: *ngambil,, mau kau apakan garpunya?
Kyuhyun: aku mau sisiran hyung
Donghae: kyu aku pinjam klw sdh
Sungmin: -.-"
#admin koplak ^^






cara member Super Junior dalam memperkenalkan diri di acara TV show :


Sungmin : ” Annyeong haseyo ! Aku adalah pria paling murni diantara semua member Super Junior, panggil aku Sungmin. ” atau ” Annyeong haseyo ! Aku adalah penerus generasi pria-pria cantik dari Super Junior, Sungmin imnida. “ lol x))) *digebuk pumpkin :P

by:#15millionELF wants SS4 for INA [슈퍼주니어]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar