Senin, 25 April 2011

The Couple

#KangTeukcouple

kalo couple yang ini sih awalnya mereka saling ngaku-ngaku. dan yang mulai mengaku mereka couple duluan adalah kangin oppa. tapi kayaknya mereka bukan couple karena lee teuk merasa selalu disiksa kangin (ditendang, dipukul, dll). meskipun begitu kalau mereka saling bertemu mereka selalu berpelukan (sosweet :D)
#EunHaecouple

nah couple yang ini adalah satu-satunya couple diSJ yang seumuran. jangan pernah kira mereka selalu akur ya, mereka itu juga sering berantem lho. tapi karena sifat EunHae yang penyanyang membuat mereka berdua selalu curhat ini itu. bahkan, eunhyuk pernah curhat kalau ia belum pernah mandi selama dua hari kepada donghae dan donghae membeberkannya ke member SJ lain. (donghae oppa nakal!)
 
#Hanchulcouple

couple yang ini sih awalnya malu-malu banget. . tapi suatu hari heechul mendekati gege dan berkata, "panggil aku hyung!". dan semenjak itu mereka selalu dekat dan menjadi couple. kalo couple ini sih banyak banget faktanya :
     1. couple ini sering foto di kamar mandi berduaan
     2. couple ini saling melindungi (contohnya waktu gege diketawain gara-gara pronoun koreanya hancur, heechul oppa  langsung ngebenerin pronounnya dan ngomelin orang yang ngatain gege di reality show tv swasta di korea)
    3. heechul oppa itu tergila-gila sama gege. contohnya, kalo heechul oppa ditanya siapa orang tertampan di dunia dia selalu menjawab HANKYUNG oppa. meskipun begitu, gege hanya tertawa dan kembali tenang untuk mengimbangi sifat gilanya heechul kepada gege.

(wow, hanya gege yang dapat mengalihkan dunia heenim oppa o.O)
    4. heechul oppa termasuk orang yang gila shopping. dan kalau ditanya siapa yang wajib dan sering menemani dia berbelanja dia pasti menjawab, HANKYUNG. karena dia selalu berinisiatif mengajak gege berbelanja dan menurutnya selera gege itu tinggi.
    5. Kalau bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan Korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea.

(jiahh, si oppa mah tutur katanya jorok =,=)
 
#YeWook

kalo couple yang ini sih bisa dibilang couple ke-2 terhot setelah couple hanchul. gimana ga? waktu dulu, ketika mereka dicap couple di suju, yesung paling demen memeluk pinggang ryeowook (wow, kayak couple yunho sama jaejoong aja). dan karena hanya wookie oppa yang sanggup tidur dengan yesung oppa, yesung oppa semakin menyayangi wookie karena keimutan tampangnya itu.
 
#SiBumcouple

couple yang ini sih diam diam menghanyutkan. awal dari kisah couple ini sih terbilang singkat dan biasa aja. karena siwon pernah menjadi couplenya heechul. awal mula couple ini adalah ketika di super junior full house. mereka lebih sering berduaan dibanding couple hanchul *. keakraban pertama mereka terlihat ketika sushow 1. mereka selalu bermain berdua dan selalu bergandengan tangan.
#KyuMincouple

couple di suju yang anteng ini ternyata juga diam-diam menghanyutkan lho! merek berdua selalu selca (self camera) berduaan, makan berdua, dan ngegame berdua. meski begitu couple ini juga normal karena sering bertengkar. keakraban mereka sering terlihat dengan cara sungmin menasihati kyuhyun dan mengajaknya ke kedai untuk curhat. couple ini pun sering terlihat sopan satu sama lain*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar