Sabtu, 30 April 2011

Urutan ketampanan member Super Junior (menurut para staff cewek di SMEnt)

Dibawah ini adalah urutan ketampanan para member Super Junior menurut staff perempuan yang ada di SM Entertainment..
kira-kira bias kalian ada di urutan keberapa ya??
langsung ja.. cekidot..

1. Siwon : Dia terlalu sempurna. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, masih terlihat tampan. Keren!! Sepertinya tidak ada orang yang lebih tampan di layar lebar selain dia. Dia juga sangat sederhana.

2. Han Geng : Sifatnya sangat baik. Ketika dia tersenyum dia terlihat gentle. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, tetap akan terlihat tampan. Dia merupakan figur yang sangat-sangat baik. Dia benar-benar pria asal Cina yang tampan.

3. Kibum : Ia tampak seperti seorang prince ice. Kadang dia terlihat tampak kejam. Meskipun ia adalah orang diam, tapi dibalik sifat diamnya itu dia benar-benar orang yang sangat baik.

4. Heechul : Dia ini termasuk pria yang sulit untuk diprediksi. Dia sangat baik ketika kalian sudah mengenalnya. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, dia sangat halus dan anggun. Walapupun dia orangnya sangat emosional. Dia juga di TV terlihat sangat nakal, dia memang sering menjaili teman-temannya.

5. Kangin : Dia adalah orang yang suka tersenyum Ketika ia tersenyum, dia sangat keren. Dia sangat jantan tetapi pada saat yang sama dia bisa gentle/lembut. Dia sangat cute.

6. Sungmin : Kesan pertama kalian terhadapnya adalah dia seperti anak kecil yang mencoba untuk menjadi lucu. Dia terlihat jauh lebih tampan sekarang. Kulitnya sangat baik. Suaranya indah.

7. Leeteuk : Dia sangat tampan. lesung pipi nya membuat dia TERLIHAT sangat lucu. Sebagai leader, dia seseorang yang akan melakukan yang terbaik, dan merupakan orang yang sangat berhati-hati dengan para member yang lain. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia akan bilang dia berarti bagi mereka, dia meengasuh para member seperti keluarganya sendiri.

8. Donghae:terlihat keren&tampan dengan caranya sendiri.Tiap gerakan kecil yang ia buat akan terlihat sangat istimewa. Meskipun tampak ganas,sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan lucu. Ketika ia tersenyum dia bisa mempesona,ketika kalian melihatnya lebih dekat saat dia tersenyum.Matanya bisa bicara, dan akan menampilkan emosi yang sejati,

9. Yesung : Dia orang yang sangat-sangat-sangat cute.Sulit mendeskripsikan bahwa dia “tampan”. Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, dari sudut pandang mana, dia masih sangat cute. Dia akan menjadi orang yang terlihat lebih baik saat di TV. Saat bernyanyi dia benar-benar menarik dengan kharismanya yang kuat.

10. Kyuhyun : Dia tampak tua. meskipun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan memiliki aura “pria” .Dia sangat pemalu, orang yang bergantung pada mood. Ketika ia bergabung dengan Super Junior, ia harus berlatih keras saat menari.

11. Eunhyuk : Bagaimana bisa dia menjadi nomor 11??!!!! Dia sangat cerdas, lugas, dan lucu. Dia suka tersenyum.Saat ia menari ia terlalu tampan dan keren!

12. Ryeowook : Kulitnya sangat baik Meskipun dia agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu. Dia sangat lucu dan paling baik hati diantara yang lain. Dia sangat polos dan suka memasak untuk member yang lain.

13. Shindong : Meskipun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu akan menjadi nomor 1 di kelucuannya :D Dia sangat cute dan sangat terbuka terhadap orang disekitarnya.

udah liat kan??
bias kalian ada di urutan berapa??
kalo admin biasnya ada di urutan 3, 8, dan 11..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar