Sabtu, 30 April 2011

kyumin


1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *bagaimana bisa?* sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun

Sungmin menulis surat seperti ini :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.

...-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain
-Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu

...-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku
-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian

-Kyu, aq membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *Jjiah, pdhal suaranya kyu kan bgs*
-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku (?).
-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu (??)

...-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun(?). Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku


  


2. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! XD *kenapa begitu?*




Sebagai contoh, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon keradio mereka sebagai bintang tamunya
Lalu Sooyoung berkata: aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.


Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. *dasar evil*
Lalu Sungmin menjawab : Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya


what?dengan kata lain “langkahi dulu mayat kyu jika mau mndekati sungmin”
...*gyaaahhahhaha XD





3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu XD waktu itu Sungmin nanya :



Kyuhyun ah, Saranghae? (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?). ucap Sungmin tiba tiba XD
...
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : Hyung saranghaeyo.. (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun

Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : Sooyoung sshi do saranghaeyo… (Aku juga mencintai Sooyoung)
Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Umin menundukan kepalanya. Dan gak terpancar lagi kesenangan diwajah imut Minnie..







...Dengan kesal umin bilang : ah.. sudah hentikan .. hentikan! LOL
Khehehehe sama sama pencemburu ternyata KyuMin ni XD





4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam umin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!




 XD coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!! XD –kyaaaaaaa




5. ada yang Udah liat belom saat pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Umin lagi kumpul nih sma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu si Umin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!! -soooo sweeet sungmin jg sering gituin admin kok ! hoakakakakakaka *plak* digampar elf-





6. Pas disebuah acara *entah apa namanya lupa* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju saling berpelukan. Ada adegan yg ngebuat SHOCK ! Kyuhyun narik bahu Umin, and Kyu hampir mencium Umin ! Tapi Umin nolak dgn mengeleskan wajahnya kearah lain. Tpi Kyu narik lagi bahu Umin, terlihat Kyu nyosor. Uminpun pasrah dan membalas CIUMAN kyu !
*-megang jidat hampir pingsan-*






7. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja ! *Omona….. apa yang sering kalian lakukan?????
*otak ngeres*



8. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! XD saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple !!! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae! XD
*kyaaaaaaa*




9. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! *weeewww* dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!



*kayaknya siwon selalu menjadi orang ke3 disetiap couple deh
#Plaaakkk *ditabok sendal ma siwon*


10. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidur.nya *heh?*
dan sungmin suka nyimpen foto ku dibawah bantalnya hoakakakakaka-

#plaaakkk#
dilempar ELF XD



11. Setiap Kyu ke Cina, Umin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea biar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Umin berasa kayak meluk Kyu XD




12. Kyu selalu percaya Umin gak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Umin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine XP
*what? Gak pp gak p... yang penting umin gak mabok janda hoakakakakakakakak….LOL-

 
13. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi wktu tau dia bakal tinggal di Cina selama bbrpa wktu, Kyu langsung mendekati Umin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya
*kyaaaaaa...admin juga mau foto bareng kyu XD



14. Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar *hwaaa, itu bkn kesalahan kyu! Tp keberuntungan yg besar! dsr babo!* tp melihat Umin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya
*ciieee...ciieee*











      

3 komentar:

  1. wkwkwk...ada-ada aja nih kyumin

    kyumin saranghae!

    BalasHapus
  2. saya jadi suka ama couple ini deh.. >n<

    BalasHapus
  3. hm,,
    boleh copas gak nih???
    boleh dong..
    boleh yach !!!
    akk jg suka am kyumin nich !

    BalasHapus