Jumat, 06 Mei 2011

Kyu-Hyuk talk about 'How to sing and dance'




halo semuanya,,kami super junior M

kyuhyun:hari ini kita akan belajar

eunhyuk:siapa kamu???

kyuhyun:saya kyuhyun!kau sendiri siapa??

eunhyuk:eunhyuk,aku eunhyuk.

kyuhyun:hari ini kami akan bercerita

eunhyuk:bercerita tentang menyanyi??benarkan,tentang menyanyikan sebuah lagu.

kyuhyun:(tertawa) ehm,aku mengatakan iya dalam bahasa china,tapi kau tak mengerti.

eunhyuk:jadi kita akan memulai kelas menyanyi bersama guru kyuhyun sekarang??

kyuhyun:baiklah,kita akan memulai sekarang.bukan aku tapi kita.

eunhyuk:(tertawa)

kyuhyun:aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang biasanya aku lakukan sebelum bernyanyi,saya minum air dri sebuah botol  yang besar.

eunhyuk:apa yang kau maksud kau memerlukan air minum yang banyak sebelum konser??

kyuhyun:tidak,tidak,tidak

eunhyuk:(tertawa)

kyuhyun:maksudku aku biasa minum air yang lebih banyaksebelum bernyanyi

eunhyuk:o aku tau maksudmu,,minum air yang banyak kan??berapa banyak??kira kira 2/3 liter??

kyuhyun: 4 liter

eunhyuk:(tertawa)

kyuhyun:kedua apa yang biasa aku lakukan?

eunhyuk;yang saya tau yang kedua KYUHYUN AKAN BERMAIN GAME SEBELUM BERNYANYI.

kyuhyun:bukan,bukan

eunhyuk;kenapa kau lama sekali berbicara??

kyuhyun:yang kedua ini,aku akan sedikit berbicara sebelum bernyanyi,agar suara ku tidak terkuras untuk berbicara.

eunhyu:oo,untuk melindungi suaramu maksudmu??

kyuhyun:benar,dan yang ketiga adalah? yang ketiga adalah berdoa,jadi aku selalu berdoa sebelum bernyanyi.

eunhyuk;kalian tahu,kyuhyun melindungi suaranya sebelum bernyanyi.tapi (kyuhyun memotong pembicaraan eunhyuk)

kyuhyun:tunggu tunggu,kau ini bagaimana.aku mengatakan aku berdoa sebelum bernyayi,bukan melindungi suara ku.berdoa eunhyuk hyung!!!

eunhyuk;baiklah semuanya,,mari kita doakan kyuhyun agar suaranya terlindungi.

kyuhyun :(tertawa) dan juga,aku akan mengadakan latihan ringan untuk bibir ku,,coba ikuti aku

(kyuhyun memainkan bibirnya layaknya anak kecil,dan eunhyuk mengikutinya.LOL)

eunhyuk:apa seperti ini??

kyuhun:bukan,kau tidak punya kemampuan??sekarang liat aku dan ikuti,kita mulai dari re-do.

eunhyuk:(tertawa)

kyuhyun:apa itu?

eunhyuk:menurutku aku telah memberikan contoh yang salah!

kyuhyun:level 2,

eunhyuk:aku tidak biasa,

kyuhyun;kau ini siapa?

eunhyuk;aku itu seorang rapper,aku biasa mengucapkan kata kata "YO" atau "YEAH"

kyuhyun:iya aku tau!(tertawa),ngomong ngomong bagianku sudah selesei.

eunhyuk;sudah selesei??

kyuhyun;yeah!

eunhyuk:wau kelas yang sangat baik dengan guru kyuhyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar