Sabtu, 07 Mei 2011

chat LuCu

ChAt LuCU 
 kyuhyun : hyung, kenapa apelku berubah warna menjadi coklat?
 leeteuk : karena, daging buah apel itu akan langsung berubah setelah kontak dengan udara, yang menyebabkan daging buahnya teroksidasi dengan molekul-molekul yang dapat mengubah struktur buah apel itu, sehingga akhirnya buah apel itu berubah warna.
beberapa menit kemudian...
kyuhyun : hyung tadi berbicara padaku??
=='
 yesung : hyung kenapa nangis?
heechul : heebum hilang.. huaaa
yesung : ya sudah, kita iklan-kan saja di koran..
heechul : percuma! heebum tidak bisa membaca...
yesung : (siapaa yang begoo sih??)
 heechul : ini ada isian yang harus kalian isi..
all : okeey..
ryeowook : hyung, nama oyang tua ditulis?
hee : tulis!
ryeowook : hyung, alamat ditulis?
hee : ditulis!
ryeowook : hyung, jenis kelamin orang tua ditulis?
 hee : DIGAMBAR!! ($^E*&Q%E*^&&%#^@*)
eunhyuk : kenapa nangis say?
donghae : aku tadi dimarahin leeteuk hyung
eunhyuk : kok bisa?
donghae : aku tadi gak bisa jawab pertanyaan teuk hyung
eunhyuk : memangnya, hyung nanya apa?
donghae : dimana letak pulau jawa..
eunhyuk : ooh,, makannya, kalau ngeletakin sesuatu jangan dimana aja.. jadi lupa kan ngeletakin pulau jawa dimana.. heuu..
 sungmin : kok kamu bawa monyet?
eunhyuk : ini bukan monyet, ini ayam..
sungmin : aku gak nanya kamu.. aku nanya sama ayamnya..
kangin : hyung, belikan aku es krim
teuk : okeh
kangin : hyung, es krim membuat tenggorokanku sakit. belikan aku obat!
teuk : baiklah
kangin : hyung, obat yang kau berikan malah memperburuk keadaanku. panggilkan ambulan..
teuk : mati saja kau!
by Super Junior KRY    Cr: Minnie140289 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar