Kamis, 21 April 2011

Arti Super Junior bagi para Member SuJu







Yesung: " Jika Super Junior nanti tidak eksis lg,aku akan berbisnis krn aku hanya akan bernyanyi bila bersama dgn Super Junior "

Kangin: " Walaupun aku banyak membuat kesalahan mereka akan menengur ku,itulah yg membuat aku merasa di perhatikan dan di sayangi. Super Junior adlh Jiwa ku "

Hankhung: " Mereka adlh orang yg pertama kali aku bayangkan kalau mendengar SEOUL "

HeeChul: "Hal yg membuat aku hancur adlh melihat member Super Junior sakit atau sedih,hanya pd mereja aku mau mengalah "

LeeTeuk: " Setiap hari yg ada di pikiran ku adalah mereka sedang apa ?? (Super Junior) "

Shindong: " Super Junior alasan aku berdiri di sini "

Sungmin: " Aku ada pd Super Junior dan Super Junior ada pd ku,selalu berpikir kebersamaan dgn Super Junior dan mengenyampingkan kemauan pribadi "

Add caption
EunHyuk: " Bagiku Super Junior adlh oksigen,tanpa nya aku tidak bersemangat untuk hidup "

DongHae: " Keluarga ku adlh super Junior,Super Junior segala nya bagiku "

Siwon: " Super Junior adalah kekuatan bagiku "

Ryeowook: " Setipa konser aku akan selalu menghitung jumlah yg ada di poster,bila aku sudah sampai di hitungan 13 aku akan tenang dan selalu merasa bersama "

Kibum: " Sedikitpun bagiku tidak ada alasan dan keinginan untuk keluar dari Super Junior "

KyuHyun: " Setelah kecelakaan itu aku mengerti bahwa jalan ku adlh bersama dgn Super Junior,aku yakin itu "




Add caption

1 komentar: